Gammara Hotel Menggelar Lomba Foto Valentine

By Admin


nusakini.com-Makassar-Menyambut datangnya hari kasih sayang yang akan jatuh pada 14 Februari 2019, Gammara Hotel menyelenggarakan lomba foto Valentine melalui akun instagram. 

Lomba ini bertujuan memberikan reward kepada para followers akun instagram Gammara Hotel yang selama ini selalu setia mengikuti perkembangan yang terjadi di Gammara Hotel melalui instagram. Tetapi tentu saja tetap terbuka bagi para followers baru. 

Lomba sudah dimulai dari 16 Januari 2019. Syarat lomba sangat sederhana, antara lain: Terbuka untuk umum,Follow instagram @gammarahotel,Upload foto ketika sedang berada di Gammara Hotel dan sertakan caption yang romantic,Gunakan hashtag #gammarahotel ,Upload foto paling lambat sebelum 10 Februari 2019,Pengumuman dan serah terima hadiah 14 Februari 2019,Akun instagram harus terbuka untuk umum, dan Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ada 2 kategori yang dilombakan dalam lomba ini, yaitu foto terunik dan caption terbaik. 

Akan diambil 1 orang pemenang untuk setiap kategori. Para pemenang masing-masing akan mendapatkan voucher kamar Superior Gammara Hotel dan voucher potongan harga kamar senilai @Rp. 500.000 dari tiket.com. 

“Melalui Valentine Photo Contest ini, kami ingin memberikan apresiasi lebih kepada para folowers setia, bahwasanya Gammara Hotel akan selalu memberikan kejutan-kejutan lainnya yang hanya bisa diupdate melalui akun instagram,” jelas Surya Arifin Sales Manager Gammara Hotel.

Gammara Hotel Makassar sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti de’Malino Restaurant, Bira Bar, Selayar Pool, kapasitas parkir yang bisa menampung lebih dari 500 mobil, 12 meeting room, Eboni Ballroom, Wellness Centre dan taman. Fasilitas lainnya yang akan segera dibuka oleh Gammara Hotel adalah sky bar.

Gammara Hotel juga merupakan hotel pertama di Makassar yang memiliki fasilitas private cottage dengan kolam renang pribadi untuk setiap unitnya yang dikhususkan untuk tamu yang ingin mencari suasana baru untuk berlibur dengan keluarga namun tetap terjaga privasinya. 

Khusus bagi para tamu yang ingin menikmati kolam renang Gammara Hotel, kami juga memfasilitasi dengan mengeluarkan Pool & Wellness Center Member. Untuk member 1 bulan hanya Rp. 550.000 dan 3 bulan Rp. 950.000. Selain itu kami juga menyediakan Member Family. 1 bulan Rp. 1.620.000 dan 3 bulan Rp. 3.420.000. Serta membership 1 tahun, Gammara Bliss Rp. 1.700.000

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel dan website www.gammarahotel.com. (r/rajendra)